Apakah Anda Suka Facebook Baru?

The " New Facebook "mengacu sini ke Facebook hari ini merupakan permulaan yang total dari lama layout situs. Hari Facebook sekarang terlihat jalan tersebut setelah banyak perubahan yang telah dibawa dalam beberapa bulan terakhir. Semua pengguna situs harus benar-benar menyadari semua perubahan yang telah diluncurkan dalam beberapa bulan terakhir. Semuanya dimulai dengan Timeline - Memberikan tampilan baru ke profil Anda, dan kemudian datang perubahan lain seperti ticker , video chat , Spotify , baru penampil foto , waktu untuk halaman dll Perubahan selalu disertai dengan respon yang beragam. Jadi yang membawa kita ke pertanyaan penting di sini "Apakah Anda seperti Faceboo Baru k? "

Google melangkah ke dalam arena jaringan sosial dengan jaringan sosial Google yang ditambah, menawarkan beberapa fitur baru untuk pengguna seperti video chatting, nongkrong, lingkaran dll ini Facebook dipimpin untuk menjadi lebih aktif dan membawa perubahan yang akan membuat pengguna mereka tertarik pada situs. Ini semua menyebabkan serangkaian perubahan yang diluncurkan di bulan mendatang. Beberapa menyatakan bahwa "Facebook mulai menyalin dari Google +", beberapa ayat wakil dikemukakan, tapi pada akhirnya pengguna adalah orang-orang yang menikmati manfaat dari perubahan ini. The Facebook baru seperti yang terlihat saat ini adalah hasil dari semua perubahan tersebut.

Sekarang aspek lain dari semua perubahan ini adalah bahwa Facebook telah benar-benar berubah tata letaknya. Tidak hanya tata letak tetapi juga telah mengubah kebijakannya dan tampaknya bahwa bisnis telah menjadi prioritas dari The Facebook Baru. Kekuatan media sosial, terutama sekarang dengan Facebook melintasi satu miliar tanda , adalah terlalu banyak untuk diabaikan. Internet untuk banyak berarti Facebook. Facebook memegang sekitar 80% dari pengguna media sosial di seluruh dunia, kira-kira seperenam dari penduduk dunia di satu tempat. Hal ini telah menjadi begitu besar bahwa hampir semua perusahaan kecil besar dan organisasi yang terintegrasi dengan Facebook meningkatkan interaksi dan membantu dalam bisnis yang berkembang.

Facebook Baru - "Likers yang akan suka dan pembenci yang akan membencinya"
Sekarang berbicara tentang perubahan. Timeline adalah fitur baru yang memberikan profil tampilan baru. Tapi " Cara menonaktifkan Timeline "
telah menjadi topik paling dicari dalam beberapa bulan terakhir dengan orang tampaknya membencinya. Banyak dari mereka ingin untuk menjadi pilihan bukan pilihan, tapi sayangnya Timeline adalah wajib. Facebook bahkan mengubah halaman ke tampilan Timeline. Alasan utama dari timeline membenci adalah ruang kompak dan masalah keamanan (sudut pandang saya). Tapi semua buzz ini tampaknya tidak mempengaruhi jaringan sosial raksasa dengan itu mendapatkan satu juta pengguna sehari-hari.

The Facebook Baru Search Engine, Browser, Smart Phone
The Facebook Baru pasti tidak akan membatasi diri untuk hanya sekedar website jaringan sosial bukan rumor mengungkapkan bahwa " Facebook akan membawa keluar mesin pencari sendiri segera dalam kompetisi ke Google ". Tidak hanya itu, ada banyak buzz sekitar yang menyatakan bahwa "Facebook adalah segera akan mengeluarkan ponsel pintar yang "tahun depan. Sulit untuk memahami bahwa ini adalah rasa tidak aman tentang masa depan atau strategi bisnis ini berkembang. Facebook bahkan mengatur untuk membeli browser Opera versi berikutnya untuk ponsel cerdas. Upaya-upaya dari Facebook adalah terlalu banyak dan menerima tanggapan beragam dari para penggunanya.
Klik Untuk Memperbesar Gambar


Pengguna Kepuasan Atau Bisnis
"The Facebook Baru lebih kuat dari sebelumnya" kata pemilik baru menikah Facebook. Dengan pernyataan seperti itu dan perusahaan memecahkan rekor untuk IPO paling berharga yang pernah, banyak yang bisa dikatakan tentang masa depan Facebook. Ada banyak rumor sekitar mengenai rencana masa depan perusahaan. Dengan Facebook sudah membuat lebih jelas bahwa mereka akan melakukan apa yang mereka ingin mengabaikan kepuasan pengguna pada beberapa tingkat, banyak yang bisa diharapkan segera.


Jadi ini adalah sedikit tentang perubahan yang terjadi dan perubahan yang mungkin terjadi dalam waktu dekat. Jadi berbagi pikiran dengan kami mengenai perubahan dan apakah Anda menyukai "Facebook Baru" atau tidak.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...