Kata Romantis Cinta Terbaru

Kata Romantis Cinta sering kita ucapkan baik untuk sang ibunda, adik kakak dan buat teman atau sahabat, tapi sering kita ucapkan buat sang kekasih atau yang lebih di kenalnya dengan istilah pacar.
sadar atau enggak kita sering kali mengucap Kata Romantis Cinta dan Kata Romantis Cinta ini sering kita cari di dalam jejaring internet. dengan mudah kita dapatkan berbagai kumpulan  Kata Romantis Cinta.

pada kesempatan kali ini saya mendapatkan informasi dari para sahabat bloger yang di artikelnya terdapat Kata Romantis Cinta dan gak ada salahnya kalo saya juga berbagi Kata Romantis Cinta buat para sahabat yang sedang berkunjung ke situs acak - acakan ini. berikut Kata Romantis Cinta yang saya share buat para sahabat

Kata Romantis Cinta

Cinta, karya indah Sang Pencipta
Dimulakan di surga…
Dirasukkan dalam jiwa Adam dan Hawa
Lalu dianak-pinakkan ke setiap jiwa
Dengan kadar yang berbeda…

Aku tertawa (heran) kepada orang yang mengejar-ngejar (cinta) dunia padahal kematian terus mengincarnya, dan kepada orang yang melalaikan kematian padahal maut tak pernah lalai terhadapnya, dan kepada orang yang tertawa lebar sepenuh mulutnya padahal tidak tahu apakah Tuhannya ridha atau murka terhadapnya.

Cinta tak lain sebuah prasasti
Yang terbangun di pinggir pantai prahara
Satu hal yang membuatnya kokoh berdiri
Ialah keteguhan hati tuk selalu setia

Engkau berbuat durhaka kepada Allah, padahal engkau mengaku cinta kepada-Nya? Sungguh aneh keadaan seperti ini. Andai kecintaanmu itu tulus, tentu engkau akan taat kepada-Nya. Karena sesungguhnya, orang yang mencintai itu tentu selalu taat kepada yang ia cintai.

Cinta bukanlah benda, yang terlihat
Namun irama perasaan yang mengalun memikat
Tersimpan rapi di ruang hati
Hanya kekasih sejati yang mengetahui

 semoga artikel yang saya buat tentang Kata Romantis Cinta ini ada hikmah tersendirinya buat para pembaca semua.
dan hanya segitu saja Kata Romantis Cinta dari saya buat para sahabat, mungkin sahabat tertarik dengan kata-kata mutiara cinta dan sahabat juga bisa baca di artikel yang sebelumnya.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...