5 Tips Praktis Mengatur Judul Artikel Blog Anda

D-Copy Blog's | Mendapatkan kategori blog Anda terorganisir harus menjadi tugas lurus ke depan, tapi terlalu banyak orang tampaknya bingung ketika penataan kategori mereka, maka mengapa saya memutuskan untuk memperluas topik. Di bawah ini Anda akan menemukan 5 tips praktis untuk mengatur dan membuat kategori Anda lebih efisien:

1. Nama kategori harus deskriptif
Kategori Anda harus mengarahkan bahkan pengunjung pertama kali di blog Anda. Seorang pembaca waktu lama pasti akan tahu bahwa di bawah kategori "Paman John"?? akan ada semua posting Anda berisi Windows XP Tips datang dari pamanmu John Smith yang bekerja di Microsoft, tapi aku tidak akan! Kategori-kategori bercerita banyak tentang blog Anda, dan ketika pembaca tidak tahu apa yang terjadi di sekitar mereka sangat mungkin bahwa mereka hanya akan melewatkan blog sama sekali.

2. Membatasi jumlah total kategori
Ada alasan mengapa ini disebut "categoriy" dan bukan "setiap posting yang ditulis di blog ini", yang berarti bahwa Anda tidak harus membuat kategori baru untuk setiap posting lain bahwa Anda? menulis. Setiap blog harus memiliki struktur didefinisikan dan seperangkat kategori untuk mendukung topik tulisan, setelah Anda memiliki struktur dasar di tempat hanya mengisi tulisan dalam kategori yang ada, menciptakan kategori baru harus dilakukan jarang dan hanya jika benar-benar diperlukan.

3. Pastikan mereka cocok dalam 1 layar
Jika Anda bertanya kepada saya berapa banyak kategori blog Anda perlu jawabannya mungkin akan menjadi: itu tergantung (kotoran tidak). Beberapa blog akan bekerja baik dengan beberapa kategori, orang lain akan membutuhkan 10 atau bahkan 20, tapi pastikan bahwa semua kategori muat dalam satu layar. Mengapa? Karena sialan menjengkelkan harus gulir ke bawah untuk melihat daftar lengkap. Bayangkan saya mencoba untuk mencari di mana pos tertentu ditempatkan, setelah saya mendapatkan di bagian bawah kategori Anda, saya mungkin akan sudah lupa apa yang ada di atas ...

4. Cobalah untuk menempatkan posting dalam satu kategori saja
Sebagai aturan praktis setiap kali saya menulis posting saya mencoba untuk menempatkan di dalam satu kategori saja. Saya menentang arsip bulanan dan untuk kalender (karena waktu bila konten yang ditulis tidak relevan) sehingga satu-satunya cara saya memiliki pembaca untuk menemukan posting adalah melalui kategori. Coba tebak, jika saya ditempatkan posting dalam beberapa kategori pembaca akan menemukan tulisan yang sama berulang-ulang, yang tidak keren, untuk sedikitnya. Pengecualian dapat dilakukan ketika sebuah pos tertentu benar-benar menyentuh lebih dari satu kategori, tapi situasi lebih langka daripada apa yang kebanyakan orang tampaknya berpikir.

5. Menampilkan jumlah posting dalam setiap kategori
Jika platform blog memungkinkan Anda untuk menampilkan jumlah posting dalam setiap kategori melakukannya. Fitur ini akan memastikan bahwa pembaca tahu apa yang diharapkan ketika ia mengklik kategori tertentu, dan juga memberikan orientasi umum tentang topik yang paling dibicarakan di blog Anda.

Artikel Terkait


Category Article ,

What's on Your Mind...