Peluang Usaha Martabak Manis Mini

          Sebelum membaca tentang Peluang usaha martabak manis mini, alangkah baiknya baca terlebih dahulu postingan usaha tanpa modal, karena bila tidak mempunyai modal untuk menjalankan suatu usaha tentu ingin mencari jenis-jenis usaha yang tanpa menggunkan modal. Untuk itu, mudah-mudahan postingan usaha tanpa modal ini dapat bermanfaat.
         Peluang usaha martabak manis mini bisa dibilang cukup menjanjikan. Peluang usaha ini tidak hanya mempunyai target market orang-orang dewasa (ber-uang saja) tetapi anak-anak atau pelajar, baik pelajar SD, SMP, SMA serta mahasiswa yang notabene mempunyai uang pas-pasan pun dapat menjadi target market yang sangat menjanjikan. Karena martabak manis mini yang sangat murah yaitu Rp.1000.
        Seberapa menjanjikan usaha martabak manis mini? Sangat menjanjikan, karena dilihat dari banyaknya jumlah pembeli yang membeli di penjual martabak manis mini di salah satu kampus di Kudus.
Pelajari konsep  Peluang bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, Klik Disini  
     Apa saja yang diperlukan untuk menjalankan usaha martabak manis mini? Banyak yang perlu dipersiapkan, khususnya 2M. Apa itu 2M? yaitu Mental dan Modal, Bagi orang yang masih muda kemudian berjualan martabak manis mini, terlebih lagi berjualan martabak manis mini di dekat sekolah atau kampus yang prospeknya sangat besar tentu harus mempunyai mental baja. Bila tidak mempunyai mental baja pasti rasa malu dan akhirnya malas menjalankan usaha martabak manis mini ini.
        Kemudian 2M selanjutnya yaitu Modal. Karena modal yang harus dikeluarkan dalam menjalankan usaha martabak manis mini ini lumayan besar. Jadi perlu dipersiapkan modal terlebih dahulu. Untuk mengetahui modal yang diperlukan, cari tahu berapa harga gerobak, harga perlengkapan memasaknya serta harga bahan-bahan martabak manis mini itu sendiri.

Untuk resep martabak manis mini bisa menuju situs www.portalgue.com atau www.eresep.comDan untuk resep martabak bandung bisa klik disini.
           Martabak manis mini sendiri memiliki beberapa aneka. Ada martabak manis mini bandung, martabak manis mini terang bulan bangka, martabak manis mini afrika, martabak manis mini jepang, martabak manis mini ala jogja dan masih banyak yang lainnya.

Tips Menjalankan Usaha Martabak Mini
  • Buatlah inovasi, jadi bila banyak martabak manis mini mempunyai rasa atau isi coklat (seres), kacang, keju dll. Bisa menggantinya dengan isi kacang hijau, stowbery dll.
  • Cari tempat yang strategis, bisa menjual di depan sekolah, kampus atau juga bisa berjualan keliling.
  • Manage uang sebaik mungkin, jangan campur aduk uang untuk usaha martabak manis mini ini dengan uang pribadi.
  • Terakhir sabar dan jadikanlah pembeli sebagi raja.
Sepertinya itu saja mengenai usaha martabak manis mini ini, Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


Category Article , , ,

What's on Your Mind...