Tips Menawarkan Langganan Artikel di Blog

D-Copy Blog's | Lihatlah blogosphere dan Anda akan menyadari bahwa banyak blogger bergantung secara eksklusif pada sindikasi RSS untuk berhubungan dengan pembaca mereka. Sementara saya percaya bahwa RSS adalah batu penjuru dari penerbitan online, saya juga berpikir bahwa menawarkan langganan email dapat sangat bermanfaat bagi sebuah blog, dan di sini ada beberapa alasan tentang menawarkan langganan email :
  1. Langganan email dapat meningkatkan jumlah pelanggan ke blog Anda: blog yang menawarkan berlangganan email biasanya memiliki dari 5% sampai 15% dari pembaca mereka mendapatkan update melalui email. Ini tidak mungkin terdengar mengesankan untuk blog kecil (jika Anda memiliki 100 pelanggan RSS Anda mungkin akan mendapatkan pembaca hanya 5 atau 10 lebih dengan menawarkan langganan email), tapi pasti akan membuat perbedaan setelah blog Anda mulai tumbuh.
  2. Tidak semua orang akrab dengan RSS: jika Anda sudah mempublikasikan blog Anda sangat mungkin bahwa Anda menemukan teknologi baru seperti RSS sepele, tetapi Anda harus ingat bahwa sebagian besar penduduk tidak begitu tech-savvy. Ada studi, pada kenyataannya, yang menyatakan bahwa hanya 3% orang dewasa dan 6% dari remaja menggunakan pembaca RSS. Langganan email datang sebagai cara alami untuk mengisi kesenjangan ini.
  3. Langganan email memberi Anda kesempatan untuk berinteraksi dengan pembaca: orang mendapatkan feed Anda melalui RSS tidak mengungkapkan apa pun tentang diri mereka sendiri (kecuali jenis pembaca yang mereka gunakan). Pelanggan email, di sisi lain, harus meninggalkan aset yang sangat berharga di tangan Anda: email mereka! Sekarang, sementara Anda harus memperlakukan informasi ini dengan privasi (yaitu menawarkan afiliasi dan sejenisnya) ada situasi tertentu dimana memiliki email dari pembaca biasa Anda dapat berguna. Anda bisa, misalnya, mengirim mereka survei cepat tentang topik apa yang ingin mereka baca atau apa desain mereka lebih memilih untuk blog Anda.
Berikut ini adalah daftar penyedia langganan Email:

Artikel Terkait


Category Article ,

What's on Your Mind...