Murahnya Paket Internet Smartfren

Berselancar di dunia Internet menggunkan Smartfren merupakan salah satu solusi yang sangat tepat. Dengan paket internet Smartfren yang bisa dibilang lebih murah dari Provider lainnya dan lebih cepat akses internetnya membuat smartfren semakin digandrungi para pengguna internet.
            Disamping paket internet smartfren yang murah, pembelian modem smartfren sendiri juga sangat murah. Dengan hanya Rp.199.000 sudah dapat memperoleh modem smartfren(harga yang paling murah tetapi kecepatan tidak kalah) + gratis internet 30 hari, murah bukan?


Paket internet smartfren Connex terdiri dari 4 jenis paket.
  • True Unlimited.
    Paket internet smartfren True unlimited ini merupakan paket internet smartfren prabayar yang sangat disukai oleh para pengguna smartfren. Karena paket internet smartfren yang satu ini bisa digunakan tanpa batas (tidak menggunakan kuota). Jadi pengguna dapat menggunakan internet sepuasnya, baik untuk browsing, blogging, sosial networking, download dll. 


  • Volume Based.
    Paket internet smartfren volume based ini merupakan paket internet smartfren prabayar yang menggunakan kuota. Paketnya sendiri terdiri dari paket harian, mingguan dan bulanan.
    Pemilihan paket internet smartfren yang ini bisa sebagai pilihan bagi para pengguna yang ingin berselanjar di dunia maya dengan kecepatan akses data super cepat.


  • Postpaid Unlimited.
    Paket internet smartfren Postpaid Unlimited ini merupakan paket internet smartfren connex pascabayar. Paket ini merupakan layanan premium yang menggabungkan fleksibilitas dan teknologi tinggi di indonesia tetapi tentunya biaya bulanan untuk membeli paket internet smartfren ini sangatlah terjangkau. Ada yang perlu diperhatikan dalam pembelian paket internet smartfren postpaid unlimited yaitu untuk menikmati kecepatan download s/d 14.7 Mbps dan upload s/d 5.4 Mbps, maka pengguna harus berada di daerah yang telah tercakup layanan EV-DO Rev.B dari Smartfren serta pengguna menggunakan perangkat yang mendukung teknologi EV-DO Rev.B dari Smartfren.


  • Postpaid Volume Based.
    Paket internet smartfren postpaid volume based ini juga merupakan paket internet smartfren pascabayar yang intinya sama seperti paket internet smartfren volume based prabayar. Tetapi paket internet smartfren postpaid volume based pascabayar hanya memberikan paket bulanan saja.

    Itulah jenis-jenis paket internet smartfren, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...