10 Kota Pengguna Facebook Paling Top - Mei 2012

Facebook telah berkembang dari sebuah proyek menetas dalam perguruan tinggi untuk dolar industri miliar menghubungkan satu keenam atau mengatakan 1 miliar orang bersama-sama di di tempat. Tak ada yang tahu bahwa itu akan tumbuh begitu besar dan menghubungkan hampir setiap benua di Bumi. Anehnya saat ini kota-kota timur tampaknya beraksi dengan memimpin daftar untuk Top 10 kota dengan pengguna Facebook yang paling Banyak . Baru Facebook menyeberangi 1 miliar tanda makna itu memegang abot80% pengguna media sosial di seluruh dunia. Facebook telah berubah total skenario membuat internet lebih kuat dari sebelumnya.

Media Sosial telah tumbuh melampaui batas-batas untuk mendapatkan terintegrasi dengan hampir semuanya. Tidak ada organisasi bisnis dapat bergerak maju tanpa strategi pemasaran media sosial yang baik. Pada hari-hari awal Facebook menjadi populer di Amerika Serikat tapi Mark difokuskan untuk menyebarkannya di luar negeri, dan gagasannya tentang membawa dunia lebih dekat dibayar off dan hari ini kita di sini menikmati manfaat dari kekuatan koneksi ke orang di seluruh dunia. Kota di seluruh dunia telah melihat booming sejauh jumlah pengguna Facebook yang bersangkutan.

Sekarang jumlah pengguna Facebook terus meningkat. Banyak kota memiliki mayoritas penduduk mereka menggunakan Facebook. Facebook menjadi hit besar di kalangan pemuda dari kota-kota besar seperti New York, London, San Francisco, Los Vegas dll. Ini jangkauan Facebook tidak membatasi diri pada negara-negara barat saja. Meskipun Facebook dilarang di Cina (negara terpadat di dunia) namun negara-negara timur masih baru ini menunjukkan perkembangan besar sejauh meningkatnya jumlah pengguna Facebook yang bersangkutan. Sebagai soal fakta "India menempati urutan pertama sejauh meningkatnya jumlah pengguna Facebook yang bersangkutan ".

Pernah bertanya-tanya yang merupakan kota dengan jumlah sebagian besar pengguna Facebook? Daftar ini naik dan turun terus menerus dengan kota-kota peringkat atas dan bawah. Tapi hal yang paling penting tentang daftar ini adalah bahwa kota-kota barat tidak lagi memegang posisi puncak.

Statistik di bawah ini pasti akan membawa Anda dengan kejutan sebagai salah satu bagian timur kota yaitu Bangkok telah topped daftar global untuk paling banyak pengguna Facebook . Ya Bangkok memegang paling jumlah pengguna Facebook dalam kota global. Hal ini menunjukkan dengan jelas bahwa tidak peduli Facebook saat ini terus 1 miliar pengguna tapi tetap saja memiliki lingkup yang besar untuk pertumbuhan di negara-negara berkembang dimana internet berkembang saat Anda membaca ini. Sekarang dalam artikel ini di sini kami membawa Anda statistik terbaru untuk " Top 10 Kota Dengan Pengguna Facebook Paling Banyak "per Mei 2012. Data ini di sini dibawa sesuai dengan daftar yang diterbitkan oleh terkenal sosial internasional perusahaan media analisis Socialbakers .

1. Bangkok - Ibukota Thailand menempati urutan pertama pada daftar dengan 8,68 juta pengguna Facebook.
2. Jakarta - Ini memiliki 7.430.000 pengguna Facebook.
3. Istanbul - Memiliki 7.060.000 pengguna Facebook.
4. London - Ini memiliki 6.130.000 pengguna Facebook.
5. Bogota - Memiliki 6.110.000 pengguna Facebook.
6. Sao Paulo - Memiliki 5,77 juta pengguna Facebook.
7. Mexico City - Ini memiliki 4.290.000 pengguna Facebook.
8. Santiago - Memiliki 4,12 juta pengguna Facebook.
9. Jakarta - Ini memiliki 3,70 juta pengguna Facebook.
10. Buenos Aires - Memiliki 3.520.000 pengguna Facebook.

Jadi di sini adalah daftar Top 10 Kota Dengan Pengguna Facebook Kebanyakan . Jika Anda pergi melalui daftar ini dengan seksama, Anda akan melihat bahwa sebagian besar dari sepuluh negara teratas dari timur di mana negara masih berkembang dan baru untuk kekuatan internet. Dengan begitu banyak belum datang, statistik baru yang dapat diharapkan.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...