Ini Dia Busana Dian Sastrowardoyo Di Festival Film Cannes 2012

Kehadiran Dian Sastrowardoyo di Festival Film Cannes 2012 kali ini amat membanggakan. Perempuan cantik itu menjadi brand ambassador dari L’Oreal Paris mewakili wilayah Asia Tenggara.

L’oreal Paris telah menjadi official make-up di festival film tersebut untuk ke 15 kalinya, dan berhasil membuat penampilan para bintang yang menghadirinya menjadi lebih bersinar dan glamour.

Pihak L’Oreal Paris menganggap kecantikan yang dimiliki Dian Sastro dapat mewakili kecantikan wanita Asia Tenggara yang alami, dan memilihnya untuk menghadiri festival bergengsi tersebut.

Untuk tahun ini, tema warna electric-lah yang digunakan oleh L’Oreal untuk mendandani para brand ambassador-nya. Dian mengenakan busana yang dirancang oleh 3 perancang terkemuka Indonesia, antara lain Didit Hediprasetyo, Sebastian Gunawan dan Eddy Betty.


Busana dalam foto ini adalah gaun malam hasil rancangan Didit Hediprasetyo. Dan ibu satu anak ini mengenakannya dalam acara after party.

Gaun yang sengaja dirancang dengan potongan yang simpel dan memamerkan lekuk tubuh Dian ini menggunakan bahan kain songket khas Indonesia namun dipercantik tambahan payet silver.

Rambut Dian hanya dinaikkan ke atas dengan gaya yang agak berantakan, namun menunjukkan kecantikan alami wanita Indonesia yang khas.

Cantik sekali.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...