Facebook’s Promoted Post For Brand Pages

Facebook baru-baru ini diperbarui Halaman dengan memperkenalkan "Promosikan" tombol di status update. Fitur ini secara eksklusif dirilis untuk halaman sehingga bisnis dapat membayar untuk posting dan membuatnya lebih terlihat Fans pada News Feed. Satu-satunya tujuan dari Facebook memperkenalkan pilihan ini adalah untuk membuat Bisnis lebih menarik dan meningkatkan pertumbuhan ada karena hal ini akan muncul lebih dari Fans.

Facebook telah mengungkapkan bahwa posting dilihat oleh hanya 16% dari Fans. Dalam rangka meningkatkan visibilitas Facebook telah menyimpan muatan sangat minim untuk merek. Sebuah merek sekarang dapat membayar $ 5, $ 10, $ 15 atau $ 20 untuk " mendapatkan lebih banyak orang yang suka Halaman Anda untuk melihat posting ini . "

Pasca dipromosikan akan terlihat berbeda dari Posko biasa karena mereka akan diberi label dengan "Sponsor" di feed berita. Ini fitur baru juga dapat dianggap sebagai strategi baru oleh Facebook untuk menghasilkan pendapatan lebih dan memberikan pertumbuhan potensi untuk pelanggannya. Facebook telah mengubah dirinya sebagai perusahaan publik, awalnya mematikan yang IPO .

Kita telah melihat penurunan pangsa Facebook setelah rilis. Namun menurut investor Facebook memiliki jaringan luas dan kejatuhan ini tidak akan membuat efek banyak untuk itu.

Fitur baru ini belum tersedia di mana-mana, tapi segera akan tersedia di Facebook. Berikut adalah panduan lengkap bagi Anda untuk belajar menggunakan fitur ini dan bagi mereka yang belum punya, itu adalah preview: -

1. Promosikan Pasang sebuah
Anda dapat mempromosikan Posting dengan mengklik tombol "Promosikan".

Kemudian drop down menu akan muncul. Di sini Anda dapat melihat lain menu drop down yang menggambarkan harga.

Facebook Parmote 2 facebooks Dipromosikan Posting Untuk Halaman Merek

2. Menambahkan Sumber Dana
Anda dapat menambahkan sumber dana sesuai dengan keinginan Anda. Facebook memungkinkan Anda untuk membuat pembayaran menggunakan Pay Pal dan Kartu Kredit. Kemudian Anda dapat dengan mudah menambahkan rincian Pendanaan Anda ke Facebook.

fb dipromosikan Posting facebooks dana Dipromosikan Untuk Halaman Merek

3.Locked dan Loaded
Bila Anda siap untuk mempublikasikan posting, Anda akan melihat promosi terkunci masuk Kemudian ketika Anda mempublikasikan posting Anda para penggemar akan melihat disponsori tertulis di bawah Post.

facebooks fb dipromosikan Dipromosikan Posting Untuk Halaman Merek

Statistik Pos
Ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk Promosikan posting Anda. Facebook juga telah memperkenalkan fitur lain yang memungkinkan Anda untuk melihat Statistik dari semua Tulisan yang telah diperbaharui di Halaman Merek Anda.

1. Statistik
Anda sekarang dapat melihat statistik dari posting Anda telah menambahkan baru-baru ini. Anda bahkan dapat mempromosikan Anda status lama tetapi mereka harus lebih tua dari 3 hari. Statistik muncul di bawah halaman posting seperti yang Anda lihat dalam gambar ditambahkan di sini. Foto ini diambil dari seorang teman saya yang menjalankan sebuah blog yang sukses bernama Blogigng Junction .

5 30 2012 8 02 05 facebooks PM Dipromosikan Posting Untuk Halaman Merek

2.Number Fans Mencapai
Melayang di atas "orang X mencapai" hyperlink memberi Anda rasa itu, tayangan organik virus dan berbayar yang dihasilkan oleh pos.

Fan page reach Facebooks Promoted Post For Brand Pages

3. Persen Fans Tercapai
Bahkan Anda dapat melihat Persen Fans dicapai oleh Melayang di atas "% statistik" hyperlink.

stats Facebooks Promoted Post For Brand Pages

Semua fitur ini akan membantu Anda untuk membuat Facebook Pages lebih menarik dan memahami apa jenis konten seperti pendengar kita dan sekarang Anda bahkan dapat mempromosikan dengan cara yang lebih baik.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...