You Dont Know Jack, Game Terbaru Facebook

Game You Dont Know Jack memulai debutnya di dunia video game pada tahun 1995 dan mempopulerkan video game trivia.

Seperti yang dikutip dari ArsTechnica, game You Dont Know Jack dikabarkan hadir di jejaring sosial terbesar dan terpopuler saat ini, Facebook.

Pengembang game You Dont Know Jack, Jellyvision, mengatakan pihaknya akan serius menggarap dan menghadirkan game You Dont Know Jack di platform jejaring sosial Facebook.

Permainan You Dont Know Jack ini gratis dimainkan dan para pemain akan mendapatkan mata uang virtual dalam permainan ini.

“Anda akan bersaing dengan gamer Facebook lainnya untuk mendapatkan uang virtual dan juga menerima bonus tunai jika Anda dapat menjawab pertanyaan dengan benar sebelum lawan Anda.”

“Namun jika Anda salah menjawab pertanyaan, maka uang virtual anda akan berkurang. Pada akhir permainan, uang yang Anda peroleh akan membantu meningkatkan level Anda di game You Dont Know Jack dan juga membantu Anda untuk mendapatkan episode bonus,” Games.com melaporkan.

Jika di game seperti Farmville, level pemain meningkat berdasarkan lama waktu bermain atau uang yang dikumpulkan pemain. Sedangkan di game You Dont Know Jack pemain akan dinilai seperti “62% smarter than you” dan dapat memberikan peningkatan level pemain hanya dalam satu pertandingan saja.

Namun saat ini game You Dont Know Jack belum diluncurkan secara resmi dan masih dalam tahap beta. Tidak semua pengguna Facebook dapat memainkan game ini keculi telah mendapatkan undangan.

Bagi pengguna yang penasaran ingin mencoba permaianan ini dapat meminta undangan disini untuk mencoba permainan You Dont Know Jack.

Sejauh ini game You Dont Know Jack berjalan tanpa masalah dan tanpa bug atau cacat meski masih dalam tahap uji coba atau tahap beta.

Anda penasaran dengan game You Dont Know Jack? Simak video trailer berikut.




Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...