Fenomena Tina Agustina Mengeluarkan Air Mata Kristal

Fenomena Tina Agustina Mengeluarkan Air Mata Kristal | Seorang gadis remaja bernama Tina Agustina sekarang sedang ramai menjadi perbincangan karena ia mampu mengeluarkan air mata berbentuk butiran kristal seperti berlian. Warna butiran kristal yang keluar dari mata Tina Agustina ini juga beraneka ragam. Ada yang bening, biru, ataupun merah tergantung mood atau perasaan dari Tina Agustina, sedih ataukah senang.

Tina Agustina adalah seorang remaja yang berasal dari Desa Cisalak Sumedang Jawa Barat. Fenomena Tina Agustina Mengeluarkan Air Mata berbentuk butiran Kristal menyerupai berlian ini mulai terjadi pada dirinya setelah ia mendapat mimpi setahun yang lalu. Dalam mimpinya Tina Agustina diberi sebuah kelapa untuk dibuka oleh seorang nenek yang kemudian esok harinya mata Tina Agustina mulai mengeluarkan air mata berbentuk kristal seperti berlian.

Walaupun butiran kristal seperti berlian yang keras dan tajam tersebut keluar dari mata Tina Agustina, tapi ia tidak merasa sakit sedikitpun. Yang ia rasakan adalah seperti ingin mengeluarkan air mata biasa. Namun. Tina Agustina beserta keluarga tetap berharap agar Fenomena Tina Agustina Mengeluarkan Air Mata Kristal bisa berhenti. Karena walau bagaimanapun mereka tetap kasihan melihat keadaan Tina yang harus dibantu orang sekitar saat ingin mengeluarkan air mata kristalnya.

Fenomena Tina Agustina Mengeluarkan Air Mata Kristal ini sekarang ramai dibicarakan oleh infotainmen dan banyak mendapat perhatian dari kalangan medis maupun selebriti.

Kepada Tina Agustina, apapaun hikmah dibalik air mata kristal ini hendaknya adalah hal yang baik. Happy Blogging!
source

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...