Rating Drama Korea Terbaru, A Gentleman’s Dignity Dan Dr. Jin Tembus Angka 10

Dua drama Korea yang baru ditayangkan pekan lalu menunjukkan hasil yang cukup meyakinkan. Kedua drama tersebut, A Gentleman’s Dignity dan Dr. Jin ratingnya berhasil menembus angka 10 di episode pertama dan keduanya.

Dilansir Soompi, A Gentlemen’s Day yang dibintangi Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul di episode pertamanya meraih rating 14.1 %, sedangkan Dr. Jin yang dibintangi Park Min Young dan Song Seung Hun meraih 12.2 %. Di episode kedua, baik A Gentlemen’s Day ataupun Dr. Jin sama – sama mengalami penurunan rating. Hal ini diperkirakan karena penonton Korea tergoda oleh acara dari stasiun televisi KBS 2, Gag Concert, yang meraih rating hingga 19.9 %.





Namun ada yang unik di episode kedua drama tersebut, margin rating A Gentlemen’s Day dan Dr. Jin mengecil. A Gentleman’s Day meraih 12.8 % sedangkan Dr. Jin memperoleh 11.8 %. Melihat hasil tersebut, bukan tidak mungkin di episode ketiga, Dr. Jin dapat menyamai atau bahkan melampaui rating dari A Gentleman’s Day.



A Gentleman’s Day adalah drama milik SBS yang bergenre komedi romantis, sedangkan Dr. Jin adalah drama yang disiarkan oleh MBC yang mengambil setting zaman Joseon berkuasa.

Jadi, menurut Anda siapa yang akan menang akhirnya?

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...