Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Tepung Kanji


Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Tepung Kanji- Judul artikel diatas keren buuuanget ya, membuat yang ngintip ingin buka lalu baca. Barangkali selama ini kita belum pernah mendengar pengobatan maag bisa dilakukan dengan sarana tepung kanji, sesuatu yang betul-betul aneh tapi begitulah memang kenyataanya.
Penyakit maag atau radang lambung adalah penyakit yang menyerang lambung kita, dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung kita yang menyebabkan sakit mulas, dan perih pada perut.

Lalu apa penyebab seseorang bisa menderita sakit maag ?
Penyebab yang kerap kali memicu terjadinya sakit maag saya kira anda lebih paham daripada saya apalagi jika anda seorang dokter wooow, Maaf mungkin tulisan ini begitu aneh. Nah secara umum penyebab sakit maag yang sering timbul adalah :
Stress yang berkepanjangan, pola makan tidak teratur, sering mengonsumsi obat-obatan tertentu, suka mengonsumsi alkohol, sering merokok, kebanyakan meminum kopi, yang mengakibatkan pola makan jadi tidak teratur, terdapat nya mikroorganisme yang merugikan atau sebab-sebab lainnya seperti faktor keturunan, dan msih banyak lagi.
Baik Marilah kita mulai membuat ramuan ajaib dari bahan baku tepung kanji. Sekarang saya akan jelaskan bagaimana mengobati sakit maag dengan cara tradisional dan lumayan cukup manjur ini.

Bahan dan cara pengobatanya :

  1. Ambil tepung kanji kurang lebih 1 ons
  2. Terus tepung kanji tersebut di Sangrai (digoreng tanpa minyak) sampai agak kekuning-kuningan
  3. Sudah itu tepung kanji yang telah di sangrai tadi diambil 2 sendok tiap hari untuk dicampur dengan setengah gelas air panas
  4. Biarkan campuran 2 sendok tepung kanji yang telah di sangrai dengan air panas itu agak sedikit dingin setelah itu langsung di minum
  5. Lakukan cara ini tiap hari selama satu minggu dan sampai anda merasa maag anda berkurang atau hilang
  6. Ingat sebelum meminum ramuan ini Jangan lupa berdoa (membaca Bismillah) dan kepada ALLOH SWT untuk berharap kesembuhan, sebab manusia diwajibkan berusaha sementara letak kesebuhan hanya ALLOH lah yang berhak menentukan.

Wiiiih ternyata tepung kanji yang biasa untuk membuat penthol bakso, atau menjaketi pisang goreng dan rempeyek bisa berfungsi ganda untuk penyembuh alami tanpa banyak merogoh kocek terlalu dalam.
Semoga bermanfaat, apabila anda hingga detik ini bermasalah dengan lambung anda alias sakit maag, silahkan dicoba.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...