Cherybelle : Tidak Usah Ladeni Akun Twitter "Agama Chibi"


Akun Twitter yang membawa bawa label "Agama Chibi" akhir akhir ini ternyata cukup ramai dibicarakan, bahkan menjadi kontroversi di kalangan penggemar cherrybele maupun masyarakat. Pasalnya akun tersebut membawa bawa cherybele dan dijadikan sebagai 'sebuah agama'.

Menurut para personil cherrybelle sendiri mereka sebenarnya sudah mengetahui sejak lama, namun sengaja tidak digubris agar tidak menjadi berita yang berkepanjangan.

Bahkan menurut Cherly, salah satu dara manis di Cherrybelle ini mengatakan " akun tersebut hanya menguntungkan pembuat akun tersebut". dan menegaskan bahwa mereka tidak ada sangkut pautnya dengan pembuatan akun tersebut dan meminta untuk menghapus akun Agama Chibi tersebut.

Bagaimanapun bukannya membantu, pembuatan akun tersebut justru telah merugikan nama baik Cherrybelle sendiri, tetapi grup dara cantik ini secara tegas mengungkapkan bahwa mereka tidak akan menindaklanjuti permasalahan tersebut dan memilih tidak meresponnya.

"Kita bukan tidak mau tegur. Lebih kita berpikiran, kalau perbuatannya dibalas dia akan senang, lebih baik enggak usah merespon " tutupnya.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...