CyberLink PowerDirector Ultra 10.0.0.1703 Full


CyberLink PowerDirector Ultra 10.0.0.1703 - Alfedo eksklusif perangkat lunak editing terbaik dan membawanya keluar CyberLink PowerDirector Ultra 10.0.0.1703 dengan ukuran aktivasi kunci dari 730 MB untuk lebih dari satu server

CyberLink PowerDirector Program salah satu program terbaik, produksi video, film, dan mengeditnya dengan lancar dan lagi ..
Dengan program ini disebut Pelabuhan Derkira CyberLink PowerDirector bisa pose, dari foto dan film rumah Tinjauan film sebelum keluarga dan teman-teman Anda dan kerentanan mereka di Internet dan di YouTube dan lainnya .. Aktuator seperti YouTube, iPod, PSP, DVD, Blu-ray & cakram AVCHD ..
Dengan program ini Anda dapat membuat .. Dan pose, dan membuat film dengan alat editing langka dan profesional dan Veda kuat dan perbaikan dalam kualitas dan kualitas dari Veda dan banyak efek pada video dan menulis slogan-slogan, alamat, dan banyak .. Program potensial benar-benar menusuk dan memegang banyak penghargaan di bidangnya ...
CyberLink PowerDirector adalah program editing video digital yang memungkinkan Anda membuat profesional-cari video dan slideshow foto, lengkap dengan musik, suara-overs, efek khusus, transisi, dan banyak lagi. Anda kemudian dapat output proyek Anda ke perangkat, camcorder file, portabel, meng-upload langsung ke atau Facebook, atau membakarnya ke disk, lengkap dengan menu bergaya. PowerDirector paling mudah di dunia, video editing program tercepat, dan paling canggih perangkat lunak. Ini sangat mudah digunakan dan mendukung capture, editing dan ekspor definisi tinggi format video. Semua program home video editing mengikuti konvensi membagi seluruh proses ke dalam urutan kronologis tugas dan menyediakan alat yang diperlukan untuk setiap - PowerDirector tidak terkecuali. PowerDirector dilengkapi dengan yang paling canggih, namun mudah digunakan alat untuk membuat produksi video profesional. CyberLink PowerDirector juga mencakup seperangkat menakjubkan Alat Magic untuk Anda untuk dengan mudah mengedit film Anda dengan cepat dan kuat.
Screenshot :

Operating systems
Windows 7Windows Vista 64Windows Vista 32Windows XP  

Download

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...