Hati-hati: Worm Spread Via Pesan Pribadi Facebook

Untuk semua orang yang suka menghabiskan waktu mereka mengobrol di Facebook cacing baru menyebar pada layanan pesan mendistribusikan link yang mengarah ke sebuah file berbahaya. File ini berisi file eksekusi di dalamnya dengan nama "Facebook".

"Setelah dieksekusi, malware ini (terdeteksi sebagai WORM_STECKCT.EVL ) berakhir layanan dan proses yang berkaitan dengan antivirus (AV) perangkat lunak, secara efektif mematikan perangkat lunak AV dari deteksi atau penghapusan dari worm. WORM_STECKCT.EVL juga menghubungkan ke situs web tertentu untuk mengirim dan menerima informasi , "

Selanjutnya cacing ini cacing lain mendownload dan mengeksekusinya. Nama worm ini adalah WORM_EBOOM.AC .
Ini adalah Foto bagaimana cacing akan terlihat seperti. Jadi pengguna Facebook waspadalah terhadap hal ini dan jangan mencoba untuk men-download ini. Worm ini mampu melakukan hal-hal berikut: -

1. Cacing ini mampu memantau aktivitas pengguna yang terkena browsing seperti posting pesan dan pesan yang diposting dihapus di Facebook.

2. Hal ini dapat memantau pesan pribadi yang dikirim di Facebook, Myspace, Twitter, WordPress, dan Meebo.

3. Menyebar sendiri dengan posting link di situs jaringan sosial atas nama Anda.

Cyber-penjahat selalu mencoba metode yang berbeda mengeksploitasi pengguna pada Facebook dan media sosial lainnya. Orang tidak harus mengklik pada link yang menurut mereka mencurigakan . Yang paling penting adalah bahwa tidak pernah mengungkapkan rincian kartu kredit Anda dan informasi online lainnya penting.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...