Jailbreak Untethered untuk iOS 5.1.1 Sudah Dirilis


Chronic Dev Team kemarin malam mengumumkan perilisan Absinthe 2.0 yang menawarkan pengguna kemampuan jailbreak beberapa perangkat iOS yang menjalankan iOS 5.1.1, termasuk iPad 3, tanpa memerlukan tether perangkat tersebut ke komputer untuk booting (untethered jailbreak). Proses jailbreak ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi pihak ketiga dan hack yang tidak diijinkan oleh Apple.

Absinthe 2.0 hanya bekerja di iOS 5.1.1 dan mampu men-jailbreak semua model iPad kecuali iPad 2 16GB versi revisi yang menggunakan chip A5 32nm, namun kompatibilitas dengan perangkat tersebut sudah dijadwalkan akan ditambahkan. Untuk iPhone, Absinthe 2.0 mampu menjailbreak semua iPhone dari 3GS sampai 4S, juga iPod Touch generasi 3 dan 4.

Absinthe 2.0 (kini baru saja diupdate ke 2.0.1) sudah tersedia untuk OS X, Windows dan Linux. Pengguna yang sudah menjailbreak perangkat iOS 5.1.1 mereka dengan opsi tether dapat meng-untether menggunakan Rocky Racoon 5.1.1 Untether Package yang tersedia di Cydia.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...