Jonathan Frizzy Diam-Diam Akan Menikah?

Aktor Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk diam-diam akan melangsungkan pernikahannya. Rencananya Ijonk akan menikahi kekasihnya Dena, Minggu (27/5/2012) besok. Kabar ini didapat dari paman Ijonk, Benny Simanjutak.

“Mau klarifikasi soal Ijonk, memang benar akan menikah. Aku (orang) entertain, keponakanku juga (orang) entertain, jadi nggak perlu ditutup-tutupi. Biar orang tahu kalau Ijonk akan menikah,” ungkap Benny, saat ditemui wartawan di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (25/5/2012) seperti dirilis tabloid bintang.

Rupanya Ijonk menutupi berita bahagia ini karena dia ingin menghindari masalah dengan keluarga mempelai wanita. Sebelum memutuskan untuk menikah, Dena memang terlebih dahulu memutuskan untuk berpindah ke agama yang sama dengan Ijonk.

“Dena sudah pindah agama. Dia dibaptis sama pendeta Gilbert akhir tahun lalu, dan disaksikan sama opungnya, karena Ijonk dekat dengan opungnya,” jelas Benny.

Benny mengaku tak setuju jika keponakannya itu menutupi pernikahannya. Dirinya merasa ada sedikit kejanggalan. Apalagi Ijonk adalah seorang public figure.

“Saya kurang setuju kalau pernikahan ini harus ditutupi. Jonathan public figure, biar tidak banyak yang bertanya-tanya dan mencegah kabar negatif,” katanya.

Benny sendiri baru mengetahui rencana pernikahan Ijonk ini Kamis (24/5/2012) malam. Rencananya Ijonk akan menikah di Gereja Blow, Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta dan malam harinya, akan digelar acara resepsi.

“Baru tadi malam Ijonk bicara panjang lebar selama satu jam sama saya,” tuturnya.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...