Koleksi Foto-Foto Anisa Chibi Masih Kecil | Foto masa Kecil Anisa Chibi


Seminggu ini kebetulan aku sedang sibuk sama kelulusan, karena sekarang aku menjadi penulis artikel di blog blog orang demi mencari segepok uang dan segenggam berlian, wkwkwkw.. Jadi aku hanya membuka blog ini paling untuk mengecek statistik saja.

Maka dari itu ku pikir ga update kontent ataupun di update ga ada bedanya, toeh jumlah pengunjungnya tetap segitu gitu saja.. nah, tapi malam ini aku memeriksa statistik blog ini ternyata banyak masuk pencarian "Foto kecil ryn chibi".dan " ryn chibi masih kecil".. padahal aku ga pernah memposting lagi tentang ceribel.

Jadi aku sempatkan membuat artikelnya, supaya kalian yang mencari di google bisa nemplok ke blog ku datang ga sia sia.. :D


Nama Asli gadis ini adalah Anissa Fahma tapi lebih dikenal sebagai annisa chibi.
foto+foto+anisa+chibi+cherrybelle+masih+kecil+(1)

foto+foto+anisa+chibi+cherrybelle+masih+kecil+(10)

foto+foto+anisa+chibi+cherrybelle+masih+kecil+(11)

foto+foto+anisa+chibi+cherrybelle+masih+kecil+(2)

foto+foto+anisa+chibi+cherrybelle+masih+kecil+(3)

foto+foto+anisa+chibi+cherrybelle+masih+kecil+(4)

foto+foto+anisa+chibi+cherrybelle+masih+kecil+(5)

foto+foto+anisa+chibi+cherrybelle+masih+kecil+(6)

foto+foto+anisa+chibi+cherrybelle+masih+kecil+(7)

foto+foto+anisa+chibi+cherrybelle+masih+kecil+(8)

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...