Life At ” Facebook “

Awalnya bernama "The Facebook", Facebook didirikan oleh mantan-mahasiswa Harvard Mark Zuckerber  (sementara di Harvard) yang berlari itu sebagai salah satu proyek hobinya dengan bantuan keuangan dari Eduardo Saverin. Dalam beberapa bulan, Facebook dan ide intinya tersebar di kamar asrama Harvard di mana ia diterima dengan sangat baik. Tidak ada yang tahu saat itu bahwa proyek menetas di perguruan tinggi akan pergi untuk menjadi jaringan sosial terbesar di dunia atau lebih tepatnya dikatakan sebagai "Ide abad ini".

Sejak awal nya Facebook telah tumbuh dan yang siap untuk mencapai 1 miliar tanda tahun ini. Sekarang bagi mereka yang tidak tahu Facebook dilarang di Cina (negara paling padat penduduknya), jadi bisa dibayangkan jumlah pengguna Facebook jika digunakan di Cina juga. Facebook telah tumbuh lebih besar dari sekedar situs jaringan sosial. Hal ini telah membuat media sosial alat yang ampuh untuk memberikan kesempatan untuk pemasar online untuk mengembangkan bisnis mereka. Media Sosial telah tumbuh terlalu kuat untuk diabaikan dan Facebook sendiri terintegrasi dengan jutaan kecil, organisasi besar, aktor, pemasar, produk, orang.

Facebook bahkan telah mulai mempekerjakan bakat muda dan prosedur rekrutmen telah melampaui Amerika Serikat. Facebook kelihatannya tertarik dalam mempekerjakan insinyur muda dari seluruh dunia.
" Hacker Piala "sekarang diselenggarakan oleh Facebook setiap tahun untuk menyewa yang terbaik dalam bisnis. Jadi bertanya-tanya bagaimanakah cara ingin bekerja untuk situs jejaring sosial terbesar dunia, atau bagaimana "Hidup Di Facebook". Jelas bekerja di Facebook memiliki keistimewaan sendiri. Fasilitas yang disediakan adalah kelas dunia. Sekarang di sini adalah beberapa gambar dari dengan di markas Facebook menunjukkan tampilan dengan perusahaan besar. Lihat untuk mengetahui bagaimana kehidupan masyarakat Facebook menyewa.
kehidupan di Facebook 1 Hidup Di Facebook

Itu seperti pesona untuk dapat bekerja dengan otak cemerlang dunia dan tempat membuat hidup lebih baik.

kehidupan di Facebook 2 Hidup Di Facebook

Musik adalah rekreasi terbaik, sehingga perawatan khusus diberikan dengan menciptakan ruang musik sarat dengan semua instrumen musik baru.

kehidupan di Facebook 3 Hidup Di Facebook

Dekorasi khusus menciptakan aura antusiasme di antara rekan kerja.

kehidupan di Facebook 4 Life Pada Facebook

Bagian yang paling terkenal dari Facebook adalah temboknya di situs dan "Room Wall" di tempat kerja.

kehidupan di Facebook 5 Hidup Di Facebook

Kantor pusat dari luar Facebook.

facebook kantor tur thumbnail Hidup Di Facebook

Obama wawancara Mark di kantor pusat Facebook.

obama Mark Zuckerberg wawancara 001 Hidup Di Facebook

Sekarang di sini adalah sebuah video khusus yang setiap orang dapat berhubungan dengan pada "HIDUP DI FACEBOOK"




Drop dalam komentar Anda untuk berbagi pemikiran.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...