Top Pengecer Pada Media Sosial [Infografis]

Facebook, Twitter, Linkedin, Google + dan situs jejaring sosial telah cukup jauh untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih kecil untuk hidup in.The kekuatan media sosial tidak lagi tersembunyi dan itu telah menjadi alat penting untuk setiap organisasi bisnis untuk mengabaikan . Facebook telah berkembang dari sebuah proyek menetas di perguruan tinggi ke situs jejaring sosial raksasa membawa satu - keenam dari penduduk dunia di satu tempat. Its semua akan mencapai 1 miliar tanda tahun ini.

Dengan angka yang berhubungan dengan media sosial, yang dapat Anda bayangkan jangkauannya. Hampir setiap organisasi bisnis dari jarum untuk pesawat, dari aktor untuk politisi telah menyadari media sosial sebagai perantara untuk menjangkau jutaan orang melalui kekuatan jaringan. Strategi pemasaran yang baik sosial merupakan bagian penting dari setiap perusahaan bisnis. Dengan merek besar mendapatkan jutaan orang seperti pada halaman Facebook mereka Timeline, yakin bahwa setiap hal yang diposting di dinding akan menjangkau jutaan orang sekaligus yang akan meningkatkan kemungkinan keuntungan meningkat.

Mengingat waktu pemuda menghabiskan pada media sosial. merek dan perusahaan ingin membuat yang terbaik dari media sosial. Sekarang apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang pengecer atas pada media sosial, jika tidak jangan khawatir. Kami membawa sini Infographic dari Campalyst tentang " Top pengecer di Social Media "Ini Infografis memberitahu Anda. tentang pengecer atas di jaringan sosial yang berbeda termasuk Pinterest ledakan baru.

Rahasia Victoria adalah pengecer atas di Facebook, dengan hampir 18,5 juta penggemar, diikuti oleh Walmart dengan sekitar 15 juta penggemar. Di Twitter Major League Baseball adalah pengecer besar dengan 1,9 juta pengikut. Saluran ritel di YouTube tidak menunjukkan angka yang besar sebagai platform sosial lainnya, Nike puncak daftar di sini dengan 200,00 pelanggan.

Lihatlah statistik di bawah ini dan beritahu kami apa pendapat Anda.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...