Kata-Kata Gombal Part 1

lama ga post nieh akowkoakwoakwokaok :D
belakangan ini ane sibuk kerja :(
nyari duit buat sesuap nasi hikzz :(

ok . ada yang baru lho di RIEDHO-CBS
yaps,lansung aja
kata-kata gombal Part 1 :D


Co : neng nama nya sapa?
Ce : emang kenapa nanya2 !
Co : mau dihafalin neng,buat ijab kabul

Co : kamu tau pelangi ga? kalo di perhatiin bentuk nya kaya senyum kebalik gitu :(
Ce : iya,kenapa ya ?
Co : karena pelangi nya murung liat senyuman kamu lebih indah dari senyuman dia :D

Cinta aku ke kamu itu kaya air garam di laut. walaupun ga keliatan,tapi ada rasanya dan ga akan pernah hilang ♥ ♥

Co :kalau aku jadi burung kakak tua,aku ngga mau hinggap di jendela
Ce:terus dimana?
Co:aku maunya hinggap dihatimu aja

Sebelum tidur " klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut!Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu

Aku tidak punya waktu untuk membenci orang yang teLah membenci Ku, Karena aku sibuk menyayangi orang yang mencintaiKu

Co : Teori gravitasi itu 100% hoax !
Ce : lah kok gitu ?
Co : buktinya tiap aku deket ma kamu,aku melayang ♥ ♥

Co : aku gamau jadi pacar kamu :P
Ce : kamu penipu,katanya sayang,cinta ma aku
Co : eits,tunggu dulu.Aku maunya jadi teman kamu
        biar bisa menemani kamu ke pelaminan

Ce:bang jgn keluar,nanti d kejar2 polisi loh.
Co:mg.y npha neng.
Ce:krna abang tlah mencuri hti eneng.hehehehehe

Lady Gaga kesetrum, kesetrum listrik
assalamu'alaikum, para wanita cantik 

Co :Denger bunyi suara ledakan ngga?
Ce :iya,itu dari mana ya asal suaranya?
Cosuaranya berasal dari hatiku setiap deket kamu :P



Capek w nyambuk part 2 =))

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...