Galau Part 1

Suasana terdingin bukanlah saat suhu mencapai 0 drjt C, tapi saat aku beretemu dg mu dan menyadari klo ak bkn milikmu lg
Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?
Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit
Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.
Payung aja bisa nge buka tutup, ko kamu ga bisa buka hati buat aku sih ?
Aku benci banget sama kamu, hatimu itu bagaikan busway yg sering mengeluar masukan orang lain
Kamu tuh sama busway sama aja. Kalo busway setiap ada halte berenti. Kalo kamu, setiap ada cewe berenti
Seandainya ada jalan cinta kayak jalan busway, yang lancar tiada hambatan, pasti kamu udah jadi miliku sekarang :(
Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
pagi yg cerah ketika bersmamu, mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
Hujan datang menyerbu diiringi rintik yg merdu ku slalu mngharap cintamu tpi yg kau beri hanya harapan palsu :’(
Sakit karena hujan itu tak seberapa ketimbang sakitnya hati ini saat kau tinggalkan aq bersama dirinya
Tiap berdoa kamu berharap Jauh dariku tp aku slalu berharap kau mengubah doannya menjadi dekat denganku
Jangan kasih aku harapan palsu karena itu hanya membuat aku makin menyukaimu :’(
saat mati lampu lilin selalu memberikan cahaya bagipun cinta ku pd mu yg selalu memberikan keterangan dihatimu…
Berikn snyum trbaikmu sblm km mnghapus nmku dihatimu, karna mngkin dg bgitu ak akn dg mdh mmbrikn mf suatu hr nnti
Cinta aku ke km tu ibarat tali BEHA, saat renggang terasa mengGANTUNG
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...