Unikey : Kunci RUmah Pake Bluetooth

Unikey adalah sebuah perangkat sekaligus aplikasi teknologi yang akan memungkinkan penggunanya membuka pintu menggunakan Bluetooth seperti di film film.
unikey-1
Unikey ini bukan hanya software, namun untuk menggunakannya harus memasang dahulu perangkat kuncinya yang khusus untuk aplikasi ini. Bentuknya sama seperti kunci biasa, namun di didalamnya terdapat sebuah teknologi Bluetooth dan akan dapat disandingkan dengan ponsel pintar iPhone , Android dan Blackberry .

Ketika sinyal Bluetooth di ponsel terdeteksi oleh Unikey makan kinci akan terbuka ketika anda mulai memegang gagang pintu .

kerennya Unikey juga memiliki kemampuan mengirim “kunci pintu” Keorang lain layaknya seperti sms loh . misalkan anda berada diluar rumah , dan ketika itu ada keluarga anda sedang berkunjung , anda tinggal mengirim kunci tersebut .

Lalu kalau Ponsel anda hilang ? Jangan Kuatir kalau saja ponsel anda hilang , karena anda mudah untuk meresetnya dan menggantinya ke ponsel yang baru . Harga dari perangkat ini berkisar di antara harga US$149-199.

Artikel Terkait


Category Article

What's on Your Mind...